Persib vs PSIS, Kiper Mahesa Jenar Siap Bikin Dimas Drajad Tumpul

Kiper PSIS Semarang, Syahrul Trisna (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Duel Persib Bandung melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024, jadi ajang reuni dua sahabat.

Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Syahrul Trisna yang merupakan kiper PSIS akan berhadapan dengan bomber Persib, Dimas Drajad. Kedua pemain ini sempat bersama ketika masih membela Persikabo 1973.

Syahrul mengaku sudah tahu betul dengan kualitas Dimas Drajad. Karena itu, kiper yang sempat menjadi bagian dari Timnas Indonesia ini siap membuat Dimas Drajad kesulitan mencetak gol.

Jadi MOTM, Pemain Asing Persib: Terima Kasih Tuhan, Saya Membutuhkan Ini

Pemain Persib Bandung Dimas Drajad

Photo :
  • Instagram @persib

"Saya ketemu lagi dengan Dimas Drajad, pernah satu tim di Persikabo tentu saya sudah banyak mengenal dia, mengerti bagaimana permainannya jadi saya coba nanti berusaha supaya dia tidak cetak gol ke gawang saya," ujar Syahrul.

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Secara kesiapan, Syahrul memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Bagi kiper berusia 28 tahun ini menghadapi Persib Bandung merupakan tantangan yang luar biasa.

Persib merupakan tim kuat dengan kualitas pemain yang menjanjikan. Apalagi, Skuad Maung Bandung bermain di depan publik sendiri.

Namun, dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. Syahrul berharap Mahesa Jenar bisa membawa pulang tiga poin dari markas Persib.

"Kita bertemu dengan Persib, tim bagus dengan materi pemain yang bagus. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit tapi Persib buat tim yang tidak bisa dikalahkan karena di Indonesia tidak ada tim yang superior, jadi kami tetap optimis mendapat tiga poin," ungkapnya. 

Pemain Port FC, Asnawi Mangkualam

Pelatih Persib Minta Pemain Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkualam

Hadapi Port FC, Pelatih Persib Minta Anak Asuhnya Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkuala

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024