Pelatih Persib Waspadai Performa Pemain Muda PSIS

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Sesi Konferensi Pers Persib Vs Port FC Diguncang Gempa

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menaruh kewaspadaan terhadap kekuatan PSIS. Dia menyebut Mahesa Jenar selalu tampil ngotot dan banyak di huni pemain muda berkualitas.

"Besok akan menjadi laga yang berat lagi, lawan yang berat, Semarang selalu bermain dengan bagus dan mereka banyak bekerja dengan pemain muda yang tampil bagus," kata Bojan kepada wartawan.

Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

Karena itu, laga ini akan menjadi laga yang tidak mudah bagi Persib Bandung. Namun, Bojan berharap Skuad Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal di kandang.

"Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami. Kami juga sudah makin baik di setiap laganya, tapi seperti yang pernah saya katakan kami hanya kurang dalam mencetak gol," terangnya.

Pelatih Persib Minta Pemain Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkualam

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib

"Saya harap di kandang, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," tambah pelatih berusia 53 tahun ini.

Bojan juga berencana akan melakukan rotasi pemain dipertandingan nanti. Hal ini dikarenakan Persib Bandung menjalani jadwal padat pada periode September hingga awal Maret nanti.

"Jika besok anda datang ke stadion, anda akan lihat (rotasi atau tidak). Tapi tentu saja saya melakukan rotasi di laga ini karena tidak akan ada yang bisa bermain enam kali dalam 22 hari," ungkapnya.

Persib saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 6 poin dari empat laga. Sedangkan, PSIS di urutan kesembilan dengan 6 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya