PSIS Tanpa Dua Striker, Persib Tak Merasa Diuntungkan

Pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • Instagram @psisofficial

Bandung, VIVA – Persib Bandung bakal berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

Dalam laga nanti, PSIS tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya. Mahesa Jenar dipastikan tanpa diperkuat dua bomber andalannya Evandro Brandao dan Abdallah Sudi karena dibekap cedera.

Meski begitu, pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai absennya Evandro Brandao dan Abdallah Sudi tidak akan mempengaruhi kekuatan PSIS. Menurutnya, PSIS masih menilik pemain-pemain berkualitas dan bisa membahayakan.

Pelatih Persib Minta Pemain Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkualam

Karena itu, Bojan melihat bahwa situasi tersebut bukan sebuah keuntungan bagi Persib. Skuad Maung Bandung tetap menaruh kewaspadaan terhadap kekuatan Mahesa Jenar.

Pelatih Persib Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

"Setiap tim memiliki paling tidak 25 pemain. Mungkin kehilangan satu pemain bisa menjadi masalah, tetapi di sana ada banyak pemain bagus dan saya tidak melihat ini menjadi suatu keuntungan," kata Bojan kepada wartawan.

Selain itu, PSIS juga dipastikan tanpa diperkuat Zalnando. Bek sayap berusia 28 tahun ini tidak bisa diturunkan lantaran ada aturan khusus dalam klausul kontrak peminjaman.

Kabar tersebut dibenarkan pelatih PSIS, Gilbert Agius. "Zalnando karena alasan kesepakatan kontrak (pemain pinjaman dari Persib)," ucap Agius.

Persib saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 6 poin dari sempat pertandingan. Sedangkan, PSIS berada di posisi sembilan dengan poin yang sama.

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pemain Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)

Sesi Konferensi Pers Persib Vs Port FC Diguncang Gempa

Sesi konferensi pers jelang pertandingan Persib Bandung melawan Port FC dalam laga Grup F AFC Champions League 2 diguncang gempa.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024