Jumpa PSIS, Nick Kuipers Harap Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

Bek Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan kesiapannya untuk menghadapi PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

Pemain asal Belanda ini mengatakan laga melawan PSIS tidak akan mudah. Sebab, armada Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup singkat, hanya tiga hari setelah melawan PSM Makassar.

"Tentu saja besok akan menjadi laga yang berat, setelah terakhir kami bermain, setelah melakukan perjalanan, tidak banyak waktu jeda yang dimiliki. Tapi menurut saya tim merasa dalam kondisi yang cukup bagus untuk laga besok," ujar Nick.

Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

Nick bertekad membawa Persib kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan hanya bermain imbang. Dia juga yakin timnya bisa menampilkan perfoma terbaiknya di laga nanti.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Photo :
  • Instagram @persib
Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Tak Bisa Raba Strategi Coach Hengki Ardiles  

"Semarang selalu menjadi lawan yang bagus saat kami hadapi. Sekarang kami bermain imbang tiga kali dan seharusnya kami mendapat hasil lebih baik. Tapi kami juga sudah memainkan sepakbola yang bagus, kami punya ide permainan dan kami mengikuti ide yang diberikan oleh pelatih," ucapnya.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa mencetak gol dan karena itu kami tidak menang. Tapi menurut saya, bagi tim, kami merasa dalam kondisi yang bagus untuk laga besok dan mereka sangat termotivasi memenangkan pertandingan besok di hadapan suporter di Bandung," ungkapnya.

Karena itu, dia mengimbau suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh untuk memenuhi Stadion Si Jalak Harupat. Keberadaan Bobotoh jadi energi tambahan bagi para pemain di lapangan.

"Jadi saya harap stadion akan penuh, banyak suporter datang mendukung kami, kami siap untuk laga besok dan melihat ke depan untuk laga besok," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya