Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Balikpapan, VIVA –  Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan. Duel pekan ke-5 Liga 1 ini akan berlangsung pada Minggu, 15 September 2024 sore. 

Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli mengakui Juku Eja bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tetapi timnya juga akan berusaha keras meraih kemenangan. Sebab, baik PSM maupun Singo Edan punya target bertengger di papan atas. 

"Jadi tim Arema FC ini banyak bekal, salah satunya Juara Piala Presiden 2024. Dari 4 pertandingan Liga 1 itu sebenarnya Arema ini bermain bagus. Bahkan dari 12 pertandingan yang kami jalani kami hanya kalah satu kali saja," kata Joel, Sabtu, 14 September 2024. 

Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Tak Bisa Raba Strategi Coach Hengki Ardiles  

"Saat bertemu PSM kita juga tim besar sama dengan PSM. Jadi harus bermain dengan bagus karena kami sama-sama ingin mengincar papan atas," tambahnya. 

Laga Arema FC di Liga 1. (Dok Arema FC)

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)
Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Pelatih asal Brasil ini optimis bisa meraih poin meski bermain di kandang lawan. Dia menyebut PSM banyak dihuni pemain yang sudah bermain bersama selama 3 musim terakhir. Faktor kekompakan menjadi senjata lawan yang sudah dia antisipasi. 

"PSM ini timnya terbentuk sudah lama. Mereka sudah kompak dan sudah bagus. Tapi kami harus mempersiapkan diri," ujar Joel. 

Sementara pemain Arema FC, Arkhan Fikri menegaskan bahwa dia bersama pemainnya lainnya bertekad meraih kemenangan perdana. PSM menjadi lawan terdekat yang bakal dibidik untuk meraih kemenangan. 

"Yang pasti kami datang ke untuk ambil 3 poin pertama kita. Dan tentu kita akan kerja keras akan beri terbaik dan saya yakin bisa raih 3 poin," tutur Joel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya