Thom Haye Bukan Pengangguran Lagi, Resmi Gabung Almere City

Thom Haye resmi gabung Almere City
Sumber :
  • Almere City

VIVA – Teka-teki klub baru Thom Haye akhirnya terjawab. Gelandang Timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Almere City.

Kata Pelatih Oxford United Usai Marselino Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Almere City memperkuat tim setelah bursa transfer ditutup. Gelandang berpengalaman Thom Haye datang dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas tahun depan," tulis situs resmi Almere.
 
Direktur Teknik Almere, Johan Hansama mengatakan, pihaknya senang telah berhasil merekrut Haye. Dia mengakui Haye adalah sosok pemain yang selama ini mereka cari.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Thom, dia adalah pemain yang kami cari. Kedatangannya membuat skuad kami lengkap, pemain yang bakal bersama kami memperjuangkan perbaikan Eredivisie musim ini," ucap Hansma.

Sisa Perjalanan Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026


Sebelum resmi gabung Almere, Haye sempat diisikukan didekati sejumlah klub. Di antaranya AZ Alkmaar, Como,  Oxford United, NAC Breda.

Klub terakhir bahkan dikabarkan hampir sepakat dengan Haye, sebelum akhirnya Almere City mengumumkan kedatangan sang profesor.

Video Lawas Ayah Emil Audero Nongol Lagi, Netizen: Alhamdulilah Indonesia Lolos Piala Asia
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Thom Haye dan Hokky Caraka

Thom Haye Segera Merapat ke Almere City FC

Media asal Belanda, Voetbal International, baru-baru ini melaporkan Thom Haye, gelandang yang sebelumnya bermain untuk beberapa klub top Belanda, akan segera merapat ke

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024