Persiraja Banda Aceh Incar Poin di Laga Perdana Liga 2 di Kandang Persikabo

Pemain Persiraja saat launching jersey Liga 2 Musim 2024/2025. (Dok. Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Randi (Banda Aceh)

Banda Aceh, VIVA - Persiraja Banda Aceh akan bertanding menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu sore, 15 September 2024 di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Nilmaizar

Dalam lawatan perdana, tim asuhan pelatih kepada Akhyar Ilyas ini memboyong 23 pemain di antaranya, Rafli Mahreza, M. Reza, Adam Mitter, Aed Tri Oka, M. Fayrushi, Amabel Ramansyah, Eriyanto, M. Arjun, Dimas Wacaksono, Rezam Baskoro, Habil Akbar, Ridha Umami, Rizki Yusuf Nasution, Adam Maulana, Andik Vermansah, Dadang Apridianto.

Kemudian, Eduardo Brandao, Miftahul Hamdi, Vivi Asrizal, Prayoga Sanjaya, Deri Corfe, Assanur Rizal dan Ferry Cahyo.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, saat ini semua pemain dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi laga perdana di Liga 2 musim 2024/25. Pihaknya juga mengincar hasil positif di kandang Persikabo.

"Tim sudah menunjukkan progres dari segi game plan. Pemain sudah memahami, dan sudah kita aplikasikan di dua uji coba sebelumnya," kata Akhyar, Jumat, 13 September 2024.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Anak asuhnya juga sudah siap menerapkan game plan yang sudah disusun jauh-jauh hari untuk bisa memaksimalkan pertandingan lawan Persikabo.

“Memang pertandingan perdana itu gak mudah, tapi ketika pemain berhasil menjalankan game plan kita dengan baik, insya Allah kita akan bisa berbuat banyak,” ujarnya.

Selain menghadapi Persikabo 1973, pada laga kedua Persiraja juga akan bertandang ke markas FC Bekasi City, dijadwalkan laga tersebut akan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion Purnawarman, Purwakarta.

Boaz Solossa saat membela Timnas Indonesia

Legenda Timnas Indonesia Boaz Solossa Kena Sanksi Komdis PSSI

Legenda Timnas Indonesia, Boaz Solossa, kena sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Kepastian itu tertuang dalam Hasil Sidang Komdis PSSI, Tanggal 2, 11, 12, dan 13

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024