Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

Persija saat menghadapi PSBS Biak
Sumber :
  • Dok. Persija

Jakarta, VIVA – Persija Jakarta dikalahkan PSBS Biak dengan skor 1-3 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis malam WIB 12 September 2024.

Pelatih SPFC: Pertandingan Kontra Malut United Bakal Seru dan Menghibur

Pelatih Persija, Carlos Pena menganggap PSBS memang layak memenangkan pertandingan ini. Sang lawan bermain dengan intensitas yang lebih baik sejak awal laga.

Ketimbang tim besutannya, PSBS terlihat lebih ingin menang. Hal itulah yang tidak diantisipasi oleh Persija sehingga kekalahan harus diterima.

Hasil Pertandingan PSBS Biak Vs Persija: Macan Kemayoran Tersapu Badai Pasifik

"PSBS pantas menang karena tampil dengan intensitas lebih baik sejak awal. Itu yang membuat lawan memenangkan pertandingan," tutur Carlos Pena.

PSBS Biak vs Persija

Photo :
  • media persija
Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Para pemain Persija dinilai oleh Pena cuma tampil baik pada babak pertama dan 25 menit awal babak kedua. Setelah itu PSBS yang menguasai jalannya pertandingan.

"Kami bermain bagus selama 20 sampai 25 menit babak kedua hingga akhirnya mereka (PSBS) mencetak gol kedua," tutur juru taktik asal Spanyol tersebut.

Ini adalah kekalahan pertama Persija di Liga 1 2024/2025. Memainkan empat pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran mendulang tujuh angka, karena sebelumnya dua kali menang dan sekali imbang.

Sementara bagi PSBS, ini adalah raihan tiga poin pertama mereka dan membuat naik ke urutan 13 klasemen. Tim berjuluk Badai Pasifik sebelumnya kalah tiga kali beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya