Hasil Pertandingan PSBS Biak Vs Persija: Macan Kemayoran Tersapu Badai Pasifik

PSBS Biak vs Persija
Sumber :
  • media persija

VIVA – Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United


Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 12 September 2024, Persija kalah dengan skor 1-3.


PSBS mendominasi sejak awal pertandingan. Ketika laga baru berjalan tiga menit, Beto Goncalves sudah nyaris mencetak gol. Namun tembakannya berhasil ditepis oleh kiper Persija, Carlos Eduardo.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

PSBS akhirnya mencetak gol pertama melalui Julian Velazquez pada menit ke-33 usai memanfaatkan tendangan sudut. 

Namun, keunggulan PSBS tak bertahan lama. Macan Kemayoran berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada masa injury time babak pertama.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Adalah Hanif Sjahbandi yang berhasil mengoyak gawang PSBS melalui tendangannya. Skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.


Di babak kedua, PSBS mencetak dua gol tambahan. Pertama dicetak melalui brace Velazquez. Tendangan bebasnya berhasil melesat ke gawang Persija. Badai Pasifik unggul 2-1 atas Persija.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Persija kembali kebobolan pada injury time babak kedua. Gol tercipta melalui bunuh diri Syahrian Abimanyu yang berniat untuk menyapu bola malah mendorong bola ke gawang. 

PSBS akhirnya unggul 3-1, dan skor ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, PSBS naik ke peringkat 15 dengan raihan tiga poin. Sementara Persija tertahan di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya