Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Pelatih China, Branko Ivankovic
Sumber :
  • X

VIVA – Pelatih China, Branko Ivankovic mengakui timnya kesulitan pada dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

China hancur lebur dibantai Jepang 0-7 dan dipecundangi 10 pemain Arab Saudi dengan skor 1-2. Kini, China terdampar di dasar klasemen tanpa poin.

Hasil ini sebenarnya sudah diprediksi Branko Ivankovic, bahkan dia menilai hingga pertandingan ketiga yakni melawan Ausyralia,  China sulit meraih poin.

Momen Timnas Indonesia Dihancurkan Bahrain 10-0

Ivankovic menyebut, timnya kemungkinan besar baru bisa mendapatkan poin pada laga keempat yaitu saat menjamu Timnas Indonesia.

“Kami telah menganalisis lawan-lawan kami di grup. Akan sulit untuk meraih poin dalam tiga pertandingan pertama melawan tim-tim kuat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil yang baik,” ucap Ivankovic," dilansir Goal.

Sadis, Justin Hubner Sindir Media Belanda Sering 'Caper' ke Timnas Indonesia

Nasib Ivankovic saat ini diguncang isu pemecatan lantaran dua kekalahan beruntun. Namun, Ivankovic menegaskan bahwa target timnya adalah menjadi empat besar, dan masuk babak play-off.

“Tujuan kami di grup adalah menjadi empat besar, dan masuk babak play-off. Kami sedang berusaha keras untuk mencapai tujuan tersebut," ucapnya.

"Masih ada delapan pertandingan tersisa. Kami tampil lebih baik di pertandingan kedua, jadi kami akan memiliki harapan yang lebih besar untuk tim," tegas Ivankovic.


 

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Pejabat tinggi PSSI satu per satu mulai memberikan tanggapan terkait rumor para pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Yunus Nusi minta rumor ini dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024