Bakat Tersembunyi Calvin Verdonk di Luar Lapangan

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Bek keturunan Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, ternyata punya bakat tersembunyi di luar lapangan. Momen itu terbongkar saat bersama rekannya, Jay Idszes, di pesawat.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Dalam sebuah video singkat yang tersebar di sosial media, terlihat Calvin ternyata jadi ‘tukang pijat’ buat Jay Idzes. Duo bek Timnas Indonesia itu terlihat sama-sama berada dalam kabin pesawat dalam perjalanan pulang.

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Calvin memijat kaki Jay Idzes yang duduk di bangku penumpang. Layaknya seorang fisioterapis, Calvin terlihat lihai dalam melakukan pekerjaan tersebut. Di depannya, Jay tampak nyaman dengan ‘pelayanan’ rekannya tersebut.

Diduga kaki Jay Idzes mengalami kram dalam perjalanannya di pesawat. Untungnya ada Calvin yang bisa segera menangani persoalan itu.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

“Jay kram di pesawat. Calvin sang Fisio super,” bunyi tulisan dalam unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Calvin dan Jay sama-sama menjadi pemain andalan di Timnas Indonesia. Keduanya tampil dalam laga kedua Timnas Indonesia di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada pertandingan itu, Jay Idzes dipercaya sebagai kapten tim. Penampilan duo bek Skuad Garuda itu pun cukup memukau. Mereka berhasil menjaga cleansheet Timnas Indonesia pada laga yang berlangsung Selasa 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Skuad Garuda sukses menahan imbang Socceroos-julukan Australia- dengan skor kacamata. Hasil tersebut dinilai positif karena membuat Tim Merah Putih duduk di peringkat keempat klasemen Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya Timnas Indonesia juga bermain imbang 1-1 ketika bertandang melawan Arab Saudi, Jumat 6 September 2024. Tercatat Tim Merah Putih telah mengoleksi dua poin hasil dari dua laga imbang yang dijalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya