Pesan Nova Arianto Usai Timnas Indonesia Kantongi 2 Poin di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Jakarta, VIVA – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, punya pesan penting usai Skuad Garuda berhasil memetik dua poin di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua poin tersebut didapat dari hasil imbang Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia.

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Nova mengaku bangga atas penampilan anak didiknya tersebut. Menurutnya, dua laga tersebut merupakan pertandingan yang berat. Dia pun memuji kualitas mentalitas dan daya juang para pemain Timnas Indonesia. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)
Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

“Selamat boys kerja yang luar biasa pasti nya bukan 2 pertandingan yang mudah tapi dengan daya juang dan mentalitas pemain yang luar biasa membuat kita meraih hasil positif di dua pertandingan ini,” ungkap Nova via Instagram pribadinya, Rabu 11 September 2024.

Namun Nova berpesan agar para penggawa Skuad Garuda harus tetap selalu membumi. Mengingat perjalanan Tim Merah Putih di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga belum usai.

Bakat Tersembunyi Calvin Verdonk di Luar Lapangan

Coach Nova Arianto sedang memimpin latihan Timnas U-16 di lapangan GOR UNS, Solo, Selasa, 2 Juli 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)


“Tetap membumi boys dan selamat buat Head Coach kami @shintaeyong7777, coaching staff dan Official semua yg sudah bekerja sangat luar biasa selama ini termasuk kepada semua suporter dan pendukung Tim Nasional yang telah mendoakan dan mendukung Tim Nasional dengan sangat luar biasa,” lanjutnya.

Kemudian Nova juga berharap pemain muda Timnas Indonesia bisa semakin berkembang. Seperti diketahui, Nova saat ini dipercaya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-17. Dia mempersiapkan Skuad Garuda muda tersebut untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. 

“Kembali melanjutkan tugas selanjutnya dengan penuh tanggung jawab tetap dengan niat yang baik dan hati yang bersih semoga pemain pemain muda ini bisa terus berkembang dan berproses dengan baik,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya