Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Kapten Persib Bandung Marc Klok saat melawan PSM Makassar
Sumber :
  • Instagram @persib

Balikpapan, VIVA – Persib Bandung berbagi poin dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Ini menjadi hasil imbang yang ketiga diraih Persib Bandung. Sebelumnya, Skuad Maung Bandung bermain imbang melawan Dewa United 2-2 dan Arema FC 1-1.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok, mengaku kecewa hasil akhir timnya tidak sesuai harapan. Hal ini tidak lepas dari absennya sejumlah pilar andalan di lini depan sehingga Skuad Maung Bandung kesulitan mencetak gol.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

Duel PSM Makassar vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib

"Mungkin dari saya sama seperti coach, skor 0-0, imbang lagi, mungkin tidak terlalu senang karena kami datang ke sini untuk menang. Tapi kalau saya lihat tim, seperti coach bilang bahwa yang kurang hanya mencetak gol hari ini," kata Klok usai laga.

Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

Kendati begitu, pemain kelahiran Amsterdam Belanda cukup senang bisa kembali bermain 90 menit penuh setelah beberapa pekan sebelumnya mengalami cedera.

"Saya sendiri senang karena bisa bermain penuh di pertandingan setelah beberapa minggu cedera. Saya senang dengan performa kita semua tapi laga berikutnya kita ingin menang lagi," terangnya.

Klok mengatakan hasil imbang ini tidak memberikan efek apapun terhadap laga berikutnya melawan PSIS Semarang. Hanya saja, gelandang berusia 31 tahun ini senang dengan perfoma tim sepanjang pertandingan.

"Tidak ada efek, cuma kita senang dengan cara bermain tadi. Mungkin ini permainan terbaik kita dan mungkin ini memberikan kepercayaan diri juga untuk kita, untuk permainan. Kita butuh 3-4 hari sebelum laga berikutnya untuk latihan, perbaiki kekurangan dari hari ini yaitu cetak gol," ungkapnya.

"Tapi secara keseluruhan cukup memberi kita kepercayaan diri, PSM juga belum kalah musim ini. Mungkin poin di tandang lawan PSM itu bagus, tapi seperti saya bilang tadi, kami selalu berusaha untuk menang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya