Namanya Dielu-elukan Orang Satu Stadion, Ini Kata Maarten Paes

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Maarten Paes menjadi pemain terbaik dalam laga Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Penampilan gemilangnya membuat Timnas Indonesia meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.

Tercatat, kiper FC Dallas itu melakukan lima penyelamatan krusial, salah satunya adalah tendangan pemain Australia, Adam Taggart dari dalam kotak penalti.

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Setelah wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, seluruh penonton kompak mengelu-elukan nama Maarten Paes berulang kali.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

Paes mengatakan bermain imbang melawan Australia 0-0 adalah hasil yang bagus, mengingat perbedaan peringkat kedua tim yang cukup jauh di ranking FIFA.

"Luar biasa dan gila. Pertandingan yang top. 0-0 hasil bagus sebab secara peringkat FIFA kita beda 100 peringkat," ucap Maarten Paes usai pertandingan.

"Saya merasa sangat baik. Kita bermain secara kolektif sampai akhir meladeni tantangan Australia. Saya berharap ada gol untuk Indonesia tapi 0-0 cukup bagus. Mari kita lanjutkan,” sambungnya.

Paes mengaku mendengar teriakan penonton satu stadion, termasuk saat mereka meneriakkan namanya. Untuk itu, Paes tak lupa menyampaikan terima kasih kepada suporter Garuda yang hadir di Stadion GBK.

“Ya, saya mendengar chant-nya. Terima kasih, sampai jumpa bulan depan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya