Laga Semen Padang FC Kontra Malut United Tanpa Diperkuat Dua Striker Asing Andalan? 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang, VIVA –  Semen Padang FC (SPFC) dijadwalkan akan menghadapi Malut United pada pekan keempat Liga 1 musim kompetisi 2024/2025 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat 13 September 2024.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo menyebut bahwa kedua striker asing itu bernama Kenneth Ngwoke dan Cornelius Stewart. Keduanya terancam tidak bisa memperkuat Kabau Sirah saat menghadapi Malut United.

Kata Hendri Susilo, masih dalam proses pemulihan pasca mengalami cidera hamstring saat menghadapi laga kontra PSS Sleman beberapa waktu lalu, membuat kemungkinan besar Kenneth Ngwoke tak bisa bermain pada laga kontra Malut United.

Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

Laga Semen Padang FC Kontra Bali United

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Pun dengan Cornelius Stewart, juga terancam tidak bisa bermain lantaran harus meninggalkan Kabau Sirah karena ada panggilan Timnas Negar nya yakni, Saint Vincent And The Grenadines.

Pelatih PSM Terkejut Suporter Persib Hadir di Stadion Batakan

"Kenneth Ngwoke masih dalam proses pemulihan. Sedangkan Cornelius ada panggilan timnas Negaranya,"kata Hendri Susilo, Rabu 11 September 2024.

Kata Hendri, meski Cornelius diagendakan akan menyusul tim ke Ternater, namun dirinya tetap menyiapkan alternatif lain, karena tentu saja Cornelius akan membutuhkan waktu untuk istirahat. Apalagi mengingat jauhnya perjalanan dari Negaranya ke Indonesia.

Diketahui, Semen Padang FC dan Malut United, sama-sama merupakan tim promosi dari Liga 2 musim lalu. Kedua tim ini juga masing-masing baru mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Berbeda dengan Semen Padang FC yang baru berhasil mengumpulkan tiga poin dengan kekalahan tiga kali dalam pertandingan, Malut United FC masih menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 karena melewati tiga pertandingan pertama dengan hasil seri.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, enggan terburu-buru memikirkan pertandingan menghadapi Persib Bandung usai menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024