PSIS Bertekad Raih Tiga Poin saat Hadapi Dewa United

Pelatih PSIS, Gilbert Agius dan Pemain PSIS, Haykal Alhafiz ( foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 11 September 2024.

Strategi Barito Putera Hadapi Gempuran Kabau Sirah di Ranah Minang

Pelatih asal Malta ini mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang selama jeda FIFA matchday. Dia berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal.

"Secara hasil kita punya grafik yang naik tetapi kalau kita bicara pemain punya attitude dan komitmen yang baik sehingga pelatih tidak ada komplen sampai saat ini," kata Gilbert Agius.

Jadi MOTM, Pemain Asing Persib: Terima Kasih Tuhan, Saya Membutuhkan Ini

Menghadapi Dewa United, Gilbert Agius melihat tim besutan Jan Olde Riekenrink itu mempunyai materi pemain yang mewah di setiap lininya. Mereka tampil dengan perfoma bagus dalam tiga laga terakhir.

"Dewa United adalah skuat terbaik di liga Indonesia, pelatih sudah mempersiapkan dan melihat tiga pertandingan terakhir Dewa, Dewa bisa mendapatkan poin yang cukup baik ketika menghadapi Persib," katanya.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

"Tapi pertandingan nanti adalah pertandingan yang kita nantikan kita akan coba untuk mendapatkan tiga poin dan bisa mengatasi perlawanan Dewa," lanjutnya.

Sementara itu, pemain PSIS, Haykal Alhafiz, siap mengerahkan kemampuan terbaiknya. Dia berharap bisa merebut tiga poin di markas Tangsel Warrior.

"Untuk tim semua sudah siap untuk menghadapi Dewa dan sesuai instruksi yang di jalankan pelatih kita akan memanfaatkan waktu nanti untuk kemenangan agar bisa naik klasemen," ucap Haykal.

Latihan Persib Bandung

Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024