PSM Bakal Tampil Pincang saat Hadapi Persib

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares lelang trofi
Sumber :
  • tvonenews.com

Bandung, VIVA – PSM Makassar dalam kondisi pincang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Tim berjuluk Juku Eja dikabarkan tidak akan diperkuat beberapa pilar andalannya karena beragam alasan. Kondisi ini tentunya tidak akan mudah bagi PSM yang berambisi mengincar poin penuh.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menyadari timnya dalam situasi sulit jelang laga melawan Persib. Namun, Bernardo sudah mengantisipasi dengan membuka kesempatan pemain lain untuk tampil.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

"Makannya kenapa kita rekrut lebih dari 11 pemain dan untuk mengantisipasi situasi-situasi seperti ini. Namun, pemain-pemain lain harus mengisi posisi tersebut," kata Bernardo.

"Kadang-kadang kita coba untuk mengandalkan satu atau dua pemain atau beberapa pemain untuk pertandingan A namun akhirnya ada sesuatu yang mana kita tidak bisa menggunakan pemain tersebut," tambahnya.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Maka dari itu, dia berharap besar suporter PSM untuk datang dan mendukung timnya di stadion. Kehadiran suporter menjadi energi tambahan bagi para pemain di lapangan.

"Saya sangat berharap untuk suporter datang memberi dukungan kepada kita. Membuat pekerjaan kita lebih mudah pada saat mereka mendukung kita dan seperti pertandingan sebelumnya mereka datang dan pemain bekerja luar bisa keras," ungkapnya.

Pelatih asal Portugal ini memastikan timnya siap memberikan yang terbaik untuk suporter. Karena itu, keberadaan suporter sangat dinanti pasukan Juku Eja.

"Semua berjuang membuktikkan dukungan yang sangat fantastis. Nah mungkin besok kita tidak hanya butuh 200%, tapi kita butuh 1000% di pertandingan. Oleh karena itu saya sangat-sangat berharap suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kita.," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya