Hadapi PSM Makassar, Persib Tanpa David da Silva dan Dimas Drajad

Striker Persib Bandung, David da Silva (Foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung mendapat ujian berat saat menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Skuad Maung Bandung sedang paceklik kemenangan. Dedi Kusnandar Cs belum pernah menang dari dua laga terakhir. Hasil imbang diraih ketika melawan Dewa United dan Arema FC.

Selain itu, Persib Bandung juga dipastikan tanpa diperkuat dua penyerang andalannya David da Silva dan Dimas Drajad. Kedua pemain tersebut absen dengan beragam alasan.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

David da Silva diketahui mengalami cedera di bagian paha dalam. Sedangkan, Dimas Drajad tengah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pemain Persib Bandung Dimas Drajad

Photo :
  • Instagram @persib
Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan absennya David da Silva dan Dimas Drajad tentunya memberikan pengaruh besar terhadap lini serang tim.

"Kami di dua dari tiga pertandingan bermain sangat bagus. Melawan Arema kami sudah bermain sangat bagus hanya saja tidak bisa mencetak gol. Jadi ini normal di sepakbola dan David juga tidak ada disini karena cedera," kata Bojan.

"Dimas, striker kedua kami juga masih berada di tim nasional. Jadi sebagai tim, saat dua striker terbaik tidak bisa hadir maka itu akan berdampak," tambahnya.

Kendati begitu, Bojan memastikan timnya bakal berusaha semaksimal mungkin demi mendapatkan hasil memuaskan. Dilaga nanti Bojan berencana akan melakukan rotasi pemain.

"Tapi kami akan berusaha untuk mendapat hasil yang terbaik. Kami siap menghadapi PSM dan berharap di laga besok meraih tiga poin," ujarnya.

"Masalahnya bagi kami adalah, kami dalam 22 hari memainkan enam laga dan itu membuat saya harus melakukan rotasi pemain karena ini tidak normal," lanjut pelatih berusia 53 tahun ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya