Persib Bandung Berambisi Hentikan Tren Positif PSM Makassar

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 Oktober 2024.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut laga nanti akan berjalan sulit. Sebab, tim lawan saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, PSM berada di puncak. Setiap laga antara Persib dan PSM itu selalu ketat dan kami memprediksi itu akan terjadi lagi besok," kata Bojan.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Secara permainan, juru taktik berusia 53 tahun ini menilai PSM lebih mengandalkan kekuatan fisik dan pressing ketat. Kondisi itu tentunya jadi perhatian penting bagi Skuad Maung Bandung.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

"Jadi kami menduga ini akan sengit tapi kami juga akan berusaha untuk menutup laga ini dengan hasil yang positif," ungkapnya.

Di laga nanti, Bojan mengusung misi tiga poin. Kemenangan tentunya akan membawa Persib kembali ke jalur kemenangan sekaligus menghentikan tren positif Juku Eja.

Seperti diketahui, tuan rumah menyapu bersih tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan. Tiga poin PSM diraih saat berjumpa Persis Solo, PSBS Biak dan Dewa United.

"Memang PSM bagus tapi saya harap besok kami bisa menghentikan kemenangan beruntun mereka. Soal laga melawan PSM, saya tahu kami kesulitan menang saat tandang melawan mereka tapi saya harap kami mampu memang besok. Seperti saya sampaikan, kami selalu menatap laga demi laga," terangnya.

Persija vs Dewa United

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Ada dua pertandingan Liga 1 2024/2025 yang dilangsungkan pada Senin 16 September 2024. Persija Jakarta menjamu Dewa United di SUGBK.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024