Tidak Peduli Kandang atau Tandang, Bek Persib Bandung Siap All Out Lawan PSM Makassar

Bek Asing Persib Bandung, Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Bek asing Persib Bandung, Gustavo Franca mengungkapkan kesiapannya untuk meladeni perlawanan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Pemain asal Brasil ini mengaku timnya sudah melakukan yang terbaik selama sesi latihan. Karena itu, dia bertekad tampil dengan perfoma terbaiknya dipertandingan nanti.

"Kami sebisa mungkin melakukan yang terbaik untuk menghadapi siapapun lawan yang dihadapi. Tidak peduli ini di kandang atau di luar, kami tentu saja melakukan yang terbaik di sesi latihan untuk terus berbenah setiap harinya," ujar Franca.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

Mengenai kekuatan PSM Makassar, Franca mengaku sudah melihat permainan Juku Eja melalui rekaman video. Namun, dia memilih untuk menaruh perhatian terhadap persiapan tim.

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

"Saya lebih menaruh perhatian pada apa yang harus kami lakukan, melakukan tugas yang pelatih berikan pada kami dan kami akan mendapatkan hasil yang bagus. Tentunya kami harus memantaunya, harus memperhatikan mereka, tapi harus akan lebih mempersiapkan diri sendiri," ungkapnya.

Pemain berusia 28 tahun ini juga tertantang untuk mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan. Sebab, dalam tiga laga terakhir Skuad Maung Bandung selalu kebobolan.

"Ini sepakbola, kami bermain untuk bisa mencatatakan clean sheet tapi ini belum terjadi. Kami kebobolan melalui set piece dan kami akan berusaha mencoba untuk membenahi itu," terangnya.

"Tentu lebih baik jika bisa clean sheet, tapi terkadang itu terjadi. Tapi kami akan terus memperbaikinya," tambahnya.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, enggan terburu-buru memikirkan pertandingan menghadapi Persib Bandung usai menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024