Sultan HB X Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup Nonton PSIM Jogja

Sultan HB X dan PSIM Jogja (istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta, VIVA – Jelang penyelenggaraan Liga 2 musim 2024/2025, PSIM Jogja sowan ke Gubernur DIY dan Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan HB X, Senin 9 September 2024. PSIM Jogja meminta doa restu dari Sultan HB X sebelum menjalani laga perdana Liga 2 musim ini.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Rombongan PSIM Jogja ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Liana Tasno saat sowan ke Sultan HB X. Selain Liana adapula pelatih Seto Nurdiyantoro, asisten pelatih Erwan Hendarwanto, manajer tim Razzi Taruna dan kapten PSIM Jogja Asyraq Gufron.

Liana menerangkan kedatangan PSIM Jogja ke Sultan HB X ini memunyai tujuan untuk meminta doa restu sebelum Liga 2 musim ini digelar. Rencananya, PSIM Jogja akan menjalani laga perdana Liga 2 musim 2024/2025 pada 15 September 2024 mendatang.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Laga Liga 2, Semen Padang FC vs PSIM Yogyakarta

Photo :
  • Antara/Muhammad Zulfikar

"Intinya kami minta doa restu hendak mengikuti kompetisi. Semoga kami bisa memenuhi harapan selama ini untuk bisa promosi ke Liga 1," ucap Liana.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Selain meminta doa restu, pada moment yang sama Liana juga memberikan tiket seumur hidup bagi Sultan HB X untuk melihat laga PSIM Jogja.

Liana menuturkan sosok Sultan HB X sangatlah dekat dengan PSIM Jogja. Sejak masih muda, lanjut Liana, Sultan HB X kerap menonton PSIM Jogja.

"Kami tadi memberikan pada Sinuwun, Ngarsa Dalem tiket lifetime. Kami tahu Sultan HB X ini sangat dekat dengan PSIM. Sejak dulu, sejak masih muda," urai Liana.

"Kami sangat senang menyambut beliau baik saat home maupun away. Kapanpun. Dimanapun," tutup Liana.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiantoro

Lawan Bhayangkara FC, PSIM Yogyakarta Akan Lakukan Rotasi Pemain

Lawan Bhayangkara FC, PSIM Yogyakarta Akan Lakukan Rotasi Pemain

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024