Jersey Typo Rafael Struick di Piala Asia 2023 Dijual Rp2,1 Juta Jelang Timnas Indonesia Vs Australia

Rafael Struick jadi sorotan saat Timnas Indonesia dihajar Australia
Sumber :
  • tangkapan layar vision plus

Jakarta, VIVA – Jersey typo atau salah tulis pemain keturunan, Rafael Struick, dijual jelang laga Timnas Indonesia vs Australia pada matchday kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jersey tersebut merupakan edisi Piala Asia 2023 yang bernama punggung ‘Stuirck’ nomor 11.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Nominal penjualan dibuka sebesar Rp2,1 juta lengkap dengan tag dan box. Adapun ukuran jersey yang dijual adalah XXL dengan grade player issue atau kostum 100 persen otentik dengan jersey yang dipakai langsung oleh pemain di lapangan.

Rafael Struick, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Penjualan jersey tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @gyb.grafis pada Senin 9 September 2024. Proses pembelian bisa dilakukan langsung dengan sistem Cash on Delivery (COD) atau pembayaran langsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Hal ini bertepatan dengan laga Timnas Indonesia yang bakal berlangsung pada Selasa 10 September 2024. Kick off pertandingan nantinya akan segera digelar pukul 19.00 WIB.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

“Struick typo versi AFC Player Issue XXL lengkap tag and box 2,1 juta minat WA 085854043964. COD di GBK besok (Selasa 10 September 2024) juga bisa,” tulis akun penjual tersebut.

Jersey Rafael Struick

Photo :
  • Instagram

Sebagaimana diketahui, jersey Rafael Struick sempat salah cetakan. Momen itu terjadi ketika dirinya tampil memperkuat Timnas Indonesia di babak 16 besar Piala Asia 2023 melawan Australia.

Penulisan di jersey tersebut tertera S-T-U-I-R-C-K pada pertandingan yang berlangsung 28 Januari 2024 itu. Sementara nama yang benar adalah S-T-R-U-I-C-K. Terjadi kesalahan dalam penempatan huruf ‘R’ pada nama sang pemain.

Meski demikian, hal ini menarik perhatian banyak penggemar. Sebab momentum Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 merupakan sebuah sejarah baru dalam persepakbolaan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya