Raih 1 Juta Pengikut di Instagram, Calvin Verdonk Berterima Kasih kepada Suporter Indonesia

Calvin Verdonk
Sumber :
  • twitter

Jakarta, VIVA – Calvin Verdonk, bek sayap Timnas Indonesia, baru-baru ini tengah diselimuti rasa bahagia yang luar biasa setelah jumlah pengikut Instagram-nya mencapai satu juta pada Senin, 9 September 2024. 

Klasemen Serie A: Napoli Depak Inter Milan di Puncak, Klubnya Jay Idzes Juru Kunci

Pencapaian ini tentunya menjadi momen yang membanggakan bagi pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia pada 4 Juni 2024 lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Calvin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pengikut yang telah mendukungnya. 

Kritik Lengkap Rocky Gerung Terhadap Program Naturalisasi Timnas Indonesia
Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

“1 juta. Benar-benar pencapaian yang luar biasa. Terima kasih kepada semua yang telah bergabung dengan saya dalam perjalanan ini dan atas segala dukungan sepanjang jalan,” tulis Calvin Verdonk di Instagram-nya.

Diketahui, Calvin memulai kiprahnya dengan Timnas Indonesia pada 11 Juni 2024, saat melawan Filipina dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. 

Pada pertandingan tersebut, Verdonk tampil sebagai starter dan bermain selama 66 menit sebelum digantikan oleh Pratama Arhan. 

Tak lama setelah debutnya, Verdonk kembali menunjukkan performa baiknya saat menghadapi Arab Saudi pada 6 September 2024 di Jeddah. Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Penampilannya yang apik semakin menarik perhatian penggemar sepak bola Tanah Air sehingga pengikutnya di Instagram terus bertambah dari hari ke hari.

Calvin Verdonk, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Melihat hal ini, banyak netizen yang ikut bereaksi dengan menunjukkan antuasiasnya melihat pengikut Calvin Verdonk yang berhasil menembus satu juta.

“Mantap, yuk yang belum 1 juta pemain Timnas Indonesia di gas kan guys,” tulis netizen.

“Selamat saudara, semoga sukses dengan petualangan ini,” imbuh netizen lainnya.

“10 juta pun kami kasih jika masuk piala duia,” timpal salah satu akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya