Presiden Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Australia di SUGBK

Menpora Dito temani Presiden Jokowi saksikan Timnas Indonesia Vs Argentina
Sumber :
  • kemenpora.go.id

Jakarta, VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa malam WIB 10 September 2024.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana yang menyampaikan agenda Presiden Jokowi tersebut kepada publik.

"Rencananya Presiden Jokowi akan menyaksikan pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Australia di GBK," kata Yusuf Permana, kemarin.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Presiden Jokowi tak mau melewatkan kesempatan untuk memberi dukungan langsung kepada Timnas Indonesia yang menjalani pertandingan kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Apalagi lawannya adalah Timnas Australia.

Presiden Jokowi menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Filipina

Photo :
  • ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga
Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Presiden Jokowi berharap Skuad Garuda bisa mendapatkan hasil terbaik menghadapi Timnas Australia. Karena itulah dia ingin menjadi salah satu yang turut memberi dukungan dan semangat.

Presiden Jokowi memang sering menyempatkan diri menyaksikan pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia. Perhatiannya terhadap olahraga secara keseluruhan juga besar.

Saat ini Timnas Indonesia sedang menuju ke arah yang positif. Proses naturalisasi pemain dikebut dan diperbanyak dan dampaknya kepada Skuad Garuda terasa positif.

Melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menjadi capaian yang bagus Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

Kejutan juga mereka berikan beberapa hari lalu ketika berhasil menahan imbang Timnas Arab Saudi di markasnya sendiri dengan skor 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya