Persikota Libas Bekasi FC di Liga 2, Faldo Maldini Nonton Langsung Bareng Suporter

Faldo Maldini menyaksikan laga Persikota Vs Bekasi FC
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Persikota Tangerang menjamu Bekasi FC pada laga pertama Liga 2 2024/2025 di Stadion Benteng Reborn, Minggu 8 September 2024.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Hasilnya, tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Persikota berhasil memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Sirvi Arvani menit ke-67'.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Tak lama setelah itu, Persikota menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Paulo Henrique pada menit ke-87, hingga akhirnya mereka meminpin 2-0.

Akan tetapi, Bekasi City yang enggan menyerah akhirnya menipiskan ketertinggalan melalui gol yang dicetak Saddam Gaffar pada menit ke-90.

Liga 2: Respons Nil Maizar Usai PSMS Usai Dihajar PSKC Cimahi

Keberhasilan Persikota peraih kemenangan pada laga pertama turut disaksikan oleh Bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini.


Menariknya, Faldo Maldini hadir mendukung tim berjuluk Bayi Ajaib itu dengan gaya santai khas anak muda.

Kehadiran Faldo Maldini menarik perhatian masyarakat, dirinya memilih untuk nonton pertandingan tersebut dengan duduk di tribun bersama masyarakat. 

Namun, perbedaan mencolok nampak terlihat pada bakal Calon Walikota Tangerang Sachrudin yang hadir menyaksikan laga tersebut lebih memilih menonton di VIP Tribun kehormatan. 

Faldo Maldini saat ditemui usai pertandingan mengatakan, lebih semangat menonton pertandingan sepakbola dengan berbaur dan duduk bersama masyarakat. 

"Bukan dimana kita duduk tapi apa yang kami nonton bersama, siapa kami pastinya bagi kami itu warga Kota Tangerang dan tentunya mendukung Persikota bayi ajaib,"katanya.

Faldo juga menyatakan bahwa dirinya akan memperbaiki fasilitas sepakbola di Kota Tangerang apabila terpilih menjadi Wali Kota, dirinya menjawab bahwa akan memperbaiki fasilitas terlebih dahulu. 

"Stadiun Benteng Reborn inikan sudah bagus, tinggal fasilitasnya kita perbaiki,"ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya