Jadwal Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sandy Walsh di Laga Timnas Indonesia Vs Australia
Sumber :
  • PSSI

Jakarta, VIVA – Jadwal link live streaming laga Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersedia pada artikel ini. Pertandingan tersebut akan tersaji pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Ini merupakan laga kandang pertama Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya di matchday pertama, Skuad Garuda berhasil bermain imbang 1-1 saat bertandang melawan Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Photo :
  • Instagram @footballaus
Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

Hasil tersebut praktis membawa Tim Merah Putih ke peringkat keempat klasemen Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara hasil minor dipetik oleh Timnas Australia di matchday pertama.

Mereka tumbang 0-1 di kandang sendiri oleh Timnas Bahrain. Pertandingan tersebut berlangsung pada 5 September 2024 di Robina Stadium, Australia.

Momen Timnas Indonesia Dihancurkan Bahrain 10-0

Kekalahan itu lantas membuat Socceroos-julukan Australia- kini menempati peringkat kelima klasemen Grup C. PR besar pun menanti tim asuhan Graham Arnold tersebut. Mereka mengusung misi kemenangan di laga kali ini untuk bisa mengamankan diri agar tidak gugur lebih awal.

Duel Timnas Australia vs Timnas Indinesia

Photo :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

Sebab, tim yang berada di peringkat kelima dan keenam grup secara otomatis akan tersingkir. Sementara peringkat pertama dan kedua langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Adapun posisi ketiga dan keempat berkesempatan melaju ke babak keempat kualifikasi.

Ada yang menarik di laga tersebut nantinya. Sebab, pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengundang seluruh pemain Timnas Indonesia Amputasi nonton langsung di Stadion GBK.

“Saya juga di sini mewakili PSSI, ingin menyampaikan bahwa tanggal 10 September 2024 nanti tim senior kami akan bertanding melawan Australia. Dan kalian diundang untuk hadir. Kami tunggu kedatangannya,” tutur Shin dalam laman resmi PSSI, Minggu 8 September 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia tersebut bisa disaksikan secara live streaming. Adapun link laga tersebut bisa diakses di tayangan RCTI+.

Berikut Jadwal Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Selasa, 10 September 2024: Pukul 19.00 WIB (LIVE di RCTI)

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya