Rundown Lengkap Timnas Indonesia Vs Australia, Raisa Tak Ganggu Momen Sakral Suporter

Raisa Adriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

Jakarta, VIVA – Rundown acara laga Timnas Indonesia vs Australia tersusun rapi kali ini. Pertandingan itu akan segera digelar pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kritik Lengkap Rocky Gerung Terhadap Program Naturalisasi Timnas Indonesia

Laga lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu nantinya juga turut dimeriahkan oleh penyanyi ternama Indonesia, Raisa. Namun kehadirannya dijamin tidak akan mengganggu momen sakral yang diinginkan para suporter Timnas Indonesia usai laga.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol

Photo :
  • instagram/rizkyridho
Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Seperti diketahui, sebelumnya penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty pada pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina untuk babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Juni 2024 lalu menuai hujatan. Mereka pun terpaksa meninggalkan lokasi setelah diprotes para suporter di Stadion GBK.

Sebab mereka bernyanyi setelah pertandingan yang seharusnya menjadi momen sakral antara pemain Timnas Indonesia dan fans. Para pencinta sepakbola Indonesia punya tradisi menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’ setelah laga bersama para Skuad Garuda.

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Penampilan Raisa pun mulanya dikhawatirkan bakal merusak momen tersebut bagi kebanyakan netizen sejak resmi diumumkan akun resmi @timnasindonesia pada Sabtu 7 September 2024 di Instagram.

Namun pihak penyelenggara memastikan kehadiran penyanyi papan atas itu tidak akan mengganggu kesakralan. Raisa nantinya akan tampil paling akhir setelah menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’.

Dalam jadwal yang tertera, aksi Raisa akan berlangsung pukul 21.45 WIB sekaligus parade pemain. Adapun tradisi suporter bernyanyi akan dimulai pukul 21.10 WIB. 

Gerbang Stadion GBK akan mulai dibuka pukul 16.00 WIB. Kemudian agenda fans zone seperti games, jajanan, hingga live music akan berlangsung hingga 18.45 WIB.

Kemudian kick off pertandingan pun digelar pukul 19.00 WIB. Seluruh tiket laga Timnas Indonesia vs Australia pun kini dipastikan habis terjual dalam laporan @timnasindonesia, Minggu 8 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya