Shin Tae-yong Bicara Target Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung Timnas Indonesia

Shin tae-yong
Sumber :
  • PSSI

Jakarta, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa segera gabung ke dalam skuad asuhannya. Kedua pemain tersebut sudah dekat dengan proses naturalisasi.

Kritik Lengkap Rocky Gerung Terhadap Program Naturalisasi Timnas Indonesia

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang jadi pembicaraan hangat pencinta sepakbola Indonesia. Karena baru-baru ini mereka bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Antusiasme publik semakin tinggi karena kedua pemain yang kini berpaspor Belanda tersebut ikut menjalani latihan bersama Timnas Indonesia pada Sabtu 7 September 2024 di Jakarta.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Shin Tae-yong ditanya mengenai kemungkinan kedua pemain tersebut bisa gabung dengan Timnas Indonesia. Dia berharap dalam waktu dekat segala proses naturalisasi dirampungkan.

Ketum PSSI Erick Thohir bersama Mees Hilgers

Photo :
  • Instagram @erickthohir
Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

"Saya berharap mereka bisa bermain pada November. Kalau Oktober rasanya sulit," kata juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Meski sinyal Hilgers dan Reijnders bakal dinaturalisasi semakin jelas, tapi PSSI masih belum memberi keterangan resmi. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji pun tak mau banyak bicara.

Dia meminta publik untuk bersabar terkait status kedua pemain. "Nanti pasti dikasih kabar jika ada perkembangan," ujar Sumardji.

Sumardji mengatakan, Hilgers dan Reijnders juga tidak akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa 10 September 2024.

Banyak isu yang beredar keduanya bakal menyaksikan pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut di media sosial. Namun kata Sumardji, keduanya sudah kembali ke Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya