Liga 2: Respons Nil Maizar Usai PSMS Usai Dihajar PSKC Cimahi

Pelatih PSMS, Nil Maizar dan Pemain PSMS Rachmad Hidayat ( foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – PSMS Medan harus mengakui ketangguhan PSKC Cimahi dalam laga perdana Liga 2 2024/2025. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 8 September 2024, PSMS kalah dengan skor 0-1.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

PSMS sebenarnya tampil apik dan mendominasi permainan. Namun, kesalahan di lini belakang Ayam Kinantan berhasil dimanfaatkan pemain PSKC Gufroni Al Maruf di menit ke-13.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, mengaku kecewa hasil akhir tidak sesuai target tim. Namun, dia tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja anak asuhnya dilaga tersebut.

Persikota Libas Bekasi FC di Liga 2, Faldo Maldini Nonton Langsung Bareng Suporter

"Hari ini hasil tidak bagus ya, dan itu kita kehilangan target. Kita ingin mendapatkan poin hilang, tapi pelatih apresiasi terhadap kinerja pemain yang sudah bekerja selama 2x45 menit," kata Nil Maizar.

Nil mengakui timnya unggul penguasaan bola dan peluang, tetapi dalam sepakbola semua hal bisa terjadi. Dengan kekalahan ini, dia berharap anak asuhnya tidak larut dalam kekecewaan dan fokus menatap laga berikutnya melawan Persikota Tangerang.

Petinju dan Legenda PSMS Medan Jadi Pembawa Api Obor Opening Ceremony PON 2024

"Memang sepak bola itu ada namanya lucky, kita nggak bisa ngapa-ngapain, dan kita selama babak kedua bisa menguasai permainan tapi gol tidak ada, mudah-mudahan melawan Persikota kita akan evaluasi dan kita akan berbuat terbaik buat tim ini," ungkapnya.

Sementara itu, pemain PSMS, Rachmad Hidayat menilai pertandingan melawan PSKC berjalan sulit. Dia menyebut timnya banyak menciptakan peluang tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

"Pertandingan yang sulit ya. Karena di pertandingan berikutnya di Persikota kita benahi finishingnya kita harus selalu kompak dan ikut instruksi pelatih. Kita gak puas," kata Rachmad.

Sultan HB X dan PSIM Jogja (istimewa)

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Tim asal Kota Yogyakarta, PSIM Yogyakarta akan menjalani laga perdana Liga 2 musim 2024/2025 pada Minggu 15 September 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024