PSKC Cimahi Ungkap Kunci Kemenangan atas PSMS Medan

Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi dan Pemain PSKC Dias Angga (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – PSKC Cimahi berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2 2024/2025 usai menaklukkan PSMS Medan. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 8 September 2024, PSKC menang dengan skor tipis 1-0.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Gol tunggal kemenangan PSKC disumbangkan Gufroni Al Maruf di menit ke-13. Gufroni menceploskan bola ke gawang PSMS yang di kawal Fakrurrazi Quba.

Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi mengaku puas dengan hasil akhir timnya dilaga kali ini. Dia menyebut kemenangan Laskar Sangkuriang atas PSMS tidak diraih dengan mudah.

Persikota Libas Bekasi FC di Liga 2, Faldo Maldini Nonton Langsung Bareng Suporter

"Saya mengucapkan terima kasih juga buat masyarakat Cimahi dan suporter yang datang ke Jalak Harupat. Pertandingan tadi sangat sangat sulit karena kita jual beli serangan, tapi kita bisa manfaatkan satu gol," kata Kas Hartadi usai laga.

Juru taktik berusia 53 tahun ini mengatakan kerja keras para pemain jadi kunci kemenangan timnya atas PSMS. Selain itu, Dias Angga Cs mampu menjalankan instruksi pelatih dengan naik.

Petinju dan Legenda PSMS Medan Jadi Pembawa Api Obor Opening Ceremony PON 2024

"Kunci kemenangan adalah semua bisa menjalankan semua taktik dan semua pemain saya tuntut untuk kerja keras," tuturnya.

Sementara itu, pemain PSKC, Dias Angga bersyukur timnya bisa meraih poin penuh dilaga perdana. Kemenangan ini jadi modal penting untuk menatap pertandingan berikutnya.

"Saya ucapkan alhamdulillah kita berhasil mendapatkan tiga poin, ini pertandingan yang sangat susah, sangat luar biasa semua bekerja dari mulai pelatih, offisial, Manajemen, dan teman-teman. Mudah-mudah ini modal yang bagus untuk melawan Sriwijaya di Palembang," ungkap Dias.

Sultan HB X dan PSIM Jogja (istimewa)

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Tim asal Kota Yogyakarta, PSIM Yogyakarta akan menjalani laga perdana Liga 2 musim 2024/2025 pada Minggu 15 September 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024