Pelatih Persib Bandung Pede Bisa Bungkam PSM Makassar

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung terus menggenjot pasukannya untuk menghadapi PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September mendatang.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku senang dengan kondisi para pemain yang lebih segar setelah mendapat libur. Marc Klok Cs terlihat antusias melahap program yang diberikan tim pelatih.

"Semuanya sudah kembali dari istrahat dan semuanya terlihat lebih segar, melakukan hal bagus di latihan. Besok kami mulai menggelar latihan tertutup dan akan lebih tertuju pada latihan taktikal," kata Bojan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pelatih asal Kroasia ini mengaku sudah mengamati permainan PSM. Dia melihat tim besutan Bernado Tavares tersebut tidak banyak melakukan penguasaan bola dan lebih mengutamakan situasi set piece dan pressing.

"Ini hal yang harus bisa kami hentikan," ujar pelatih berusia 53 tahun itu.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Bojan mengakui PSM di awal musim cukup menjanjikan dengan menyapu bersih tiga pertandingan terakhir. Namun, hal itu tidak membuat Skuad Maung Bandung gentar.

"Kami juga belum kalah. Dan kami mengalahkan mereka saat Piala Presiden. Ini akan berat tapi saya belum pernah kalah dari PSM dan saya harap bisa melanjutkan itu," ungkapnya.

Disinggung mengenai laga yang digelar di tempat netral, Bojan menilai bahwa hal itu bukan sebuah keuntungan. Meski bermain di Balikpapan, PSM bermain layaknya seperti di kandang sendiri.

"Tidak banyak fans tapi bisa dilihat mereka selalu bermain layaknya seperti sedang berada di kandang. Sedangkan bagi kami, kita lihat nanti," tuturnya.

"Stadionnya terlihat bagus, lapangannya juga di laga terakhir terlihat bagus. Kita lihat nanti bagaimana kondisi lapangannya untuk pertandingan ini," tambah Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya