Mees Hilgers Ungkap Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Mees Hilgers , calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia
Sumber :
  • FC Twente

VIVA – Mees Hilgers buka suara soal peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. 

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Mees Hilgers baru saja memutuskan untuk membela Timnas Indonesia. Dia sudah bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk segera menjalani prosesnya.

Mees Hilgers pun berharap dengan keberadaanya di Timnas Indonesia bisa meningkatkan level permainan tim.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

“Saya berharap bisa meningkatkan level permainan dan bisa berkontribusi banyak pada hasil yang ingin kami capai,” beber Mees Hilgers, dikutip dari kanal Youtube FC Twente.

Lebih lanjut, dengan banyaknya pemain-pemain yang berkarier di Eropa, Mees Hilgers menilai Timnas Indonesia punya peluang untuk menciptakan sejarah lolos ke Piala Dunia 2026.

Legenda Timnas Indonesia Boaz Solossa Kena Sanksi Komdis PSSI

“Ada kualifikasi piala dunia yang akan datang. Dengan tim saat ini, saya pikir kami punya peluang bagus untuk lolos ke Piala Dunia. Itu adalah tujuan kami dan itu yang ingin saya upayakan,” tegas Mees Hilgers.

Sebenarnya, bukan Mees Hilgers saja yang memutuskan untuk membela Timnas Indonesia. Dalam waktu yang bersamaan, Eliano Reijnders juga memilih memperkuat skuad Garuda.

Kedua pemain ini diprediksi paling cepat baru bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia pada Oktober mendatang.

Mees Hilgers

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Timnas Indonesia semakin mencuri perhatian negara tetangga, Vietnam. Hal ini seiring dengan dukungan dari Komisi X DPR RI untuk mempercepat proses naturalisasi duo pemain

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024