Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Tijjani Reijnders
Sumber :
  • Calciomio

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia akan kedatangan pemain keturunan baru lagi, Eliano Reijnders. Dia merupakan adik dari bintang AC MilanTijjani Reijnders, yang juga gelandang andalan Timnas Belanda.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Melihat sang adik yang bakal bergabung dengan Timnas Indonesia, Tijjani Reijnders, pun memberi respon positif. Dia turut mendukung keputusan saudara kandungnya itu yang memilih memperkuat Skuad Garuda di masa depan.

Eliano Reijnders

Photo :
  • Eliano Reijnders
Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Tijjani Reijnders ikut menaruh komentar dalam unggahan sang adik bersama Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, di Instagram. Gelandang berusia 26 tahun itu menyematkan emoticon dua tangan berotot dan dua lambang hati yang dimaknai sebagai semangat serta cinta.

“Kehormatan Besar,” bunyi caption unggahan Eliano dalam unggahan Instagramnya pada Jumat 6 September 2024.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Komentar Tijjani Reijnders pun langsung kebanjiran likes dari banyak netizen Tanah Air. Tercatat hingga berita ini tayang, respon anak didik Paulo Fonseca itu mendapat total 30 ribu lebih akun menyukai dan dua ribu lebih tanggapan.

Tijjani Reijnders

Photo :
  • Calciomio

Tijjani dan Eliano merupakan putra dari Martin Reijnders yang juga merupakan mantan pesepakbola profesional. Martin adalah striker FC Zwolle yang telah pensiun pada Januari 2009 lalu.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengisyaratkan dua pemain berpaspor Belanda bakal segera dinaturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia. Selain Eliano Reijnders, satu pemain keturunan lainnya adalah Mees Hilgers.

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers seumuran. Keduanya sekarang sama-sama berusia 23 tahun. Bedanya, Eliano berperan utama sebagai bek sayap kanan. Namun dia juga mampu ditempatkan sebagai gelandang dan sayap kiri.

Sementara Mees Hilgers punya posisi utama sebagai bek tengah. Dia berkarier di klub Eredivisie, FC Twente dan telah mencatatkan total 101 caps bersama The Tukkers-julukan FC Twente- serta berhasil menyumbang tiga gol dan satu assist sejak resmi promosi ke tim utama pada 2020 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya