Ini Sebab Roberto Mancini Kesal saat Arab Saudi Ditahan Imbang Indonesia

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini
Sumber :
  • AFC

Jakarta, VIVA – Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini terlihat tak bisa menahan kekesalan ketika memimpin anak asuhnya melawan Timnas Indonesia di King Abdullah Sports City, Jumat dini hari WIB 6 September 2024.

Unik, Nama Bayi Ini Diambil dari 4 Bek Timnas Indonesia

Dalam duel Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut, Timnas Arab Saudi harus puas bermain imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia.

Hasil ini tak memuaskan bagi Arab Saudi. Karena di atas kertas mereka lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Tapi justru mereka tertinggal lebih dulu di awal laga.

Momen Sandy Walsh Ngomong 'Insyaallah', Ragnar Oratmangoen Dicurigai

Ragnar Oratmangoen membawa Indonesia memimpin ketika pertandingan memasuki menit 19. Arab Saudi baru bisa menyamakan kedudukan ketika injury time babak pertama memasuki menit ketiga lewat Musab Fahz Aljuwayr.

Timnas Indonesia saat melawan Timnas Arab Saudi

Photo :
  • PSSI
Ini Alasan Penting PSSI Carter Pesawat untuk Timnas Indonesia ke China

Saat dalam kondisi tertinggal, Mancini terlihat berdiri terus di tepi lapangan. Raut wajahnya tak senang dan kerap meneriaki anak asuhnya untuk mengoreksi cara bermain.

"Saya tidak puas dengan penampilan tim dalam 30 menit pertama," kata Roberto Mancini saat konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari laman resmi AFC.

"Dalam sepakbola, jika Anda tidak memanfaatkan peluang, Anda tidak akan menang," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Mancini mengatakan, tim besutannya ini masih bermasalah dalam urusan memanfaatkan peluang. Pekerjaan rumah untuknya agar segera mencari solusi terbaik.

"Kami memiliki masalah dalam memanfaatkan peluang, yang telah terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir," tutur Mancini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya