Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Pemain Persib Bandung, Mailson Lima
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Winger Persib Bandung, Mailson Lima menyatakan kesiapannya untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pemain berkebangsaan Tanjung Verde ini mengatakan timnya sudah melakukan persiapan matang selama jeda Internasional. Terakhir, armada Maung Bandung menggelar game internal.

"Persiapannya bagus, kami melakukan game internal kemarin bersama tim dan semuanya melakukan tugas dengan baik, kami mendapat hasil yang bagus juga. Kami sudah siap untuk bermain melawan Makassar," kata Mailson.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Mailson juga merasa chemistry dengan rekan satu timnya semakin membaik. Para pemain sudah semakin memahami satu sama lain, pun dengan suasana tim.

Pemain asing Persib Bandung, Mailson Lima (sumber: Instagram Mailson Lima)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

"Koneksinya sudah semakin bagus, atmosfernya bagus. Tentu saja penting juga di latihan kami bisa tertawa bersama-sama. Menurut saya kami berada di arah yang tepat," terangnya.

Disinggung mengenai perjalanan panjang menuju Balikpapan, jebolan ADO Den Haag ini mengaku tidak mengalami masalah. Bagi dia, bukan kali pertama menjalani perjalanan panjang untuk melakoni pertandingan.

"Tidak ada masalah. Ketika di Kazakhstan saya juga banyak melakukan perjalanan, begitu pula saat saya bermain di Rumania banyak melakukan perjalanan. Jadi tidak ada masalah," tuturnya.

Saat ini, Persib berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 5 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan, Juku Eja menghuni peringkat teratas dengan raihan 9 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya