Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi, STY: Tolong Ramaikan GBK Lawan Australia!

Timnas Indonesia rayakan gol Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • Instagram @timnasindonesia

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia secara mengejutkan mampu mencuri poin di markas Timnas Arab Saudi. Skuad Garuda bermain imbang 1-1 dalam laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat dini hari WIB, 6 September 2024.

Justin Hubner Sumpal Mulut Warganet Malaysia: Tidak Selevel Lagi

Indonesia unggul lebih dulu di menit 19 melalui gol Ragnar Oratmangoen. Tuan rumah membalas di menit 45+3 melalui tendangan Musab Al Juwayr.

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Indonesia Shin Tae yong (STY) memberikan pesan kepada suporter Garuda. Sebab, Indonesia masih akan melakoni laga krusial menghadapi Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 10 September 2024.

Anggota Komisi X DPR Tak Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia, Nuroji: Yang Main Bukan Akamsi
Eks Dubes RI untuk Polandia Resah Timnas Indonesia Dihuni Banyak Pemain Keturunan: Saya Malu

STY berharap fans bisa memenuhi SUGBK. Itu akan menjadi energi tambahan bagi para pemain.

"Saya mohon ramaikan pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik melawan Australia. Kita akan melawan australia di GBK, jadi kepada semua fans kalian bisa datang dan kalian bisa mempengaruhi lawan kita," kata STY di Instagram @timnas.indonesia.

"Terus dukung para pemain beri dukungan terbaik sebisa yang kalian bisa. Itu akan menjadi kekuatan buat saya dan buat para pemain yang tentu diharapkan kita bisa meraih hasil terbaik," tegas pelatih asal Korea Selatan ini.

Australia memetik hasil mengecewakan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026. Socceroos takluk 0-1 dari Bahrain di markas sendiri di Cbus Super Stadium, Gold Coast.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Main di GBK, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-20 siap menjalani kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada akhir September 2024. Segini harga tiket Timnas Indonesia di GBK

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024