Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Pelatih Persib, Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers usai pertandingan (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Duel Persib Bandung menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, 11 September mendatang, jadi laga spesial bagi Bojan Hodak.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Pelatih Persib ini akan bereuni dengan mantan klubnya, PSM Makassar. Bojan Hodak diketahui sempat menjadi bagian dari Juku Eja pada Liga 1 2020.

Namun, kebersamaan Bojan dengan PSM tidak bertahan lama karena Liga dihentikan akibat COVID-19. Pelatih asal Kroasia ini kemudian memilih hengkang ke klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Meski sempat menangani PSM, Bojan melihat Juku Eja saat ini banyak melakukan perubahan. Dia mengaku hanya mengenal beberapa pemain saja yang masih bertahan.

"Ini tim yang sepenuhnya berbeda, saya pernah berada disana ketika COVID selama tiga bulan. Sedangkan untuk sekarang dari tim itu hanya tersisa 1-2 pemain saja, jadi ini tim yang sepenuhnya berbeda," ungkap Bojan.

Arema FC Petik Kemenangan Perdana, PSM Makassar Jadi Korbannya

Skuad Maung Bandung akan bertolak menuju markas PSM pada 9 September mendatang. Keputusan pemain siapa yang dibawa akan diumumkan satu hari jelang keberangkatan.

"Untuk itu, kamu bisa tanyakan saya lagi tanggal 8, karena saat ini masih ada 2-3 pemain yang mengalami benturan minor dan saya akan pantau apakah pemain ini siap atau tidak," katanya.

Mengenai antisipasi cuaca panas di Balikpapan, pelatih berusia 53 tahun ini meminta anak asuhnya untuk menjaga asupan makanan.

"Untuk itu, pemain harus banyak minum air dan juga mengonsumsi suplemen. Tidak ada pilihan," terangnya.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius (foto: Dede Idrus)

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024