Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto:Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan timnya dalam kondisi bugar dan siap tempur saat berhadapan dengan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2024/2025.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024, Skuad Maung Bandung berambisi kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Persib hanya meraih hasil imbang melawan Arema FC.

"Kami memainkan tiga pertandingan dan kami belum pernah kalah. Di laga terakhir kami mendominasi permainan, kami seharusnya bisa memenangkan laga, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol," kata Bojan kepada wartawan.

Arema FC Petik Kemenangan Perdana, PSM Makassar Jadi Korbannya

Pelatih asal Kroasia ini juga merasa senang pemain yang sempat mengalami cedera sudah pulih total dan siap untuk bermain. Hal ini tentunya menambah kepercayaan diri tim jelang pertandingan.

"Sekarang perlahan pemain yang cedera mulai kembali, menurut saya kami sudah siap untuk laga berikutnya," tegasnya.

Persib vs PSIS, Kiper Mahesa Jenar Siap Bikin Dimas Drajad Tumpul

Pemain Persib Bandung

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

"Kami akan memainkan enam pertandingan dalam 22 hari yang mana itu sebenarnya terlalu banyak. Karena itu kami harus melakukan perubahan dan kita lihat nanti," tambah Bojan.

Sejauh ini, Skuad Maung Bandung terus mematangkan persiapan dalam sesi latihan. Terakhir, mereka menggelar game internal untuk menjaga ritme bertanding selama jeda Internasional.

"Kemarin kami memainkan game internal dengan membagi tim menjadi dua tim, itu permainan selama 90 menit, secara fisik semuanya terlihat bagus, dalam bentuk yang lebih baik dari sebelumnya," ucap Bojan.

"Kita akan lihat di laga berikutnya, apakah apa yang kami lakukan saat latihan bisa ditunjukkan di lapangan melawan PSM," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya