Momen Nathan Tjoe-A-On Gandeng Tangan Hokky Caraka

Nathan Tjoe-A-On
Sumber :
  • twitter

Jeddah, VIVA – Momen kedekatan duo pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On dengan Hokky Caraka, mencuri perhatian banyak netizen di Tanah Air. Sebab, sebelumnya Hokky sempat kena omel Nathan saat berlaga melawan Yordania U-23 pada April 2024 lalu.

Main di GBK, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

Diketahui Nathan kesal karena Hokky memberinya bola dalam keadaan tertekan. Mengingat hal tersebut berbahaya karena bola bisa saja direbut lawan. Nathan pun merasa terbebani.

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • PSSI
Justin Hubner Sumpal Mulut Warganet Malaysia: Tidak Selevel Lagi

Hebatnya Timnas Indonesia U-23 saat itu berhasil membantai Yordania dengan skor 4-1 di Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda muda sukses melaju ke perempat final turnamen kelompok umur itu usai jadi runner up Grup A.

Namun di balik kekesalan Nathan Tjoe-A-On terhadap Hokky Caraka, keduanya memiliki hubungan yang harmonis. Terbaru Nathan bahkan sempat menggandeng Hokky saat latihan.

Anggota Komisi X DPR Tak Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia, Nuroji: Yang Main Bukan Akamsi

Dalam video yang beredar di media sosial tampak Nathan sengaja berjalan lebih lambat untuk mendekati Hokky. Dia kemudian tiba-tiba mengambil tangan rekannya tersebut seakan menarik agar melangkah lebih cepat.

“lucuuuu amaaatt Nathan Hokky part 127282829 sekarang gandengan mereka walaupun masih kayak musuhan gitu kelihatannya,” cuit akun @kyentut di Twitter, Selasa 4 September 2024.

Sebagaimana diketahui, Nathan Tjoe-A-On dan Hokky Caraka masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka dijadwalkan berhadapan melawan Timnas Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024 dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup C yang juga akan melawan Australia, China, Bahrain, dan Jepang nantinya. Menarik untuk melihat kembali aksi Nathan dan Hokky di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya