Gelar Game Internal, Pelatih Persib Coba Beberapa Strategi Baru

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku puas dengan perfoma anak asuhnya dalam game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 4 September 2024.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Game internal ini digelar sebagai rangkaian persiapan untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, 11 September mendatang.

Selain itu, Bojan juga ingin para pemainnya bisa beradaptasi dengan cuaca panas seperti di Balikpapan. Makanya, game internal dilangsungkan pada pagi hari.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Duel Persib Bandung vs Arema FC

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

"Kami bermain di pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan (melawan PSM) jadi kondisinya sama," kata Bojan.

Arema FC Petik Kemenangan Perdana, PSM Makassar Jadi Korbannya

Pelatih asal Kroasia ini menilai anak asuhnya tampil dengan perfoma yang bagus. Beberapa opsi strategi dicoba Skuad Maung Bandung untuk meladeni perlawanan PSM Makassar.

"Ini pertandingan yang ketat, saya rasa anak-anak bermain dengan sangat bagus, ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa hal yang diubah," terangnya.

Bojan juga senang karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. Hanya ada satu atau dua benturan tetapi tidak ada yang mengalami cedera serius.

"Saya harap semuanya akan baik-baik saja untuk laga yang berikutnya," ungkapnya.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius (foto: Dede Idrus)

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024