Kabar Gembira, Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Maarten Paes
Sumber :
  • AP Photo/LM Otero

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia dapat kabar gembira jelang melawan Timnas Arab Saudi dalam pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di King Abdullah Sports City, Jumat 6 September 2024. Maarten Paes resmi bisa diturunkan.

Pengakuan Almere City soal Thom Haye

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakam, kepastian itu didapat saat match coordination meeting (MCM) di Jeddah pada 4 September 2024. Maarten Paes dinyatakan sah memperkuat Skuad Garuda dalam laga nanti.

"Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," kata Sumardji, dikutip dari laman resmi PSSI.

Thom Haye Bukan Pengangguran Lagi, Resmi Gabung Almere City

Kehadiran Paes mengawal gawang Timnas Indonesia sudah lama dinanti oleh publik. Proses perpindahan kewarganegaraan yang sempat tersendat di FIFA sudah terlewati.

Kini keinginan publik pecinta sepakbola Tanah Air melihat Paes dalam skuad asuhan Shin Tae-yong bisa terwujud. Kiper asal klub Dallas FC itu juga sudah gabung bersama tim di Arab Saudi.

Thom Haye Segera Merapat ke Almere City FC

Sumardji bersyukur kepastian Paes bisa bermain didapatkan. Dia berterima kasih kepada para penggemar Timnas Indonesia yang tak pernah berhenti memberi dukungan.

Sumardji juga berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang terus memperjuangkan agar Paes bisa segera main untuk Skuad Garuda.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa dimainkan secepatnya," tutur Sumardji.

Bomber PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales

Cristian Gonzales Buka Suara Soal Pemain Naturalisasi

Cristian Gonzales, mantan striker Timnas Indonesia yang dikenal luas karena kontribusinya di sepakbola Tanah Air, memberikan komentar yang menarik mengenai proses

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024