Persib Belum Tentukan Kiper untuk Hadapi PSM Makassar

Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi starter saat timnya menghadapi PSM Makassar dipekan keempat Liga 1 2024/2025.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Sejauh ini, posisi penjaga gawang Persib Bandung selalu bergantian. Dalam tiga pertandingan terakhir, Skuad Maung Bandung menunjuk Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Kevin mencatatkan dua penampilan saat menjamu PSBS Biak dan Arema FC. Sedangkan, Teja Paku Alam dipercaya menjadi starter saat berhadapan dengan Dewa United.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Passos mengatakan kedua kiper ini mempunyai kesempatan yang sama untuk bermain melawan PSM Makassar. Pun secara kualitas keduanya sama baiknya.

"Teja memiliki kesempatan dan menampilkan permainan yang terbaik, Kevin juga punya kesempatan dan dia menunjukkan yang terbaik. Bagi kami, mereka sangat banyak membantu kami," kata Passos kepada wartawan.

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Namun, pelatih asal Brasil ini masih menunggu kehadiran Kevin Mendoza yang sedang bergabung dengan Timnas Filipina. Jika kondisi Kevin tidak memungkinkan, Passos mempertimbangkan Teja untuk bermain lawan Juku Eja.

"Sekarang saya masih menunggu karena Kevin sedang membela tim nasional Filipina. Saya berdiskusi untuk membahas mengenai ini untuk laga berikutnya. Jadi mungkin kami bisa memainkan Teja, bisa juga memainkan Kevin," ungkapnya.

Di samping itu, Passos menaruh harapan untuk Kevin di Timnas Filipina. Dia ingin kiper kelahiran Denmark tersebut bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Azkals.

"Kevin sudah menunjukkan kepada kami bahwa dia merupakan kiper yang punya kualitas dan pantas bermain bersama tim nasional," katanya.

"Saya bicara padanya untuk memanfaatkan kesempatan ini, perlihatkan yang terbaik pada timnas Filipina karena menurut saya bagus baginya bisa kembali ke timnas Filipina," lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya