Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Begini Prediksi Kapten Persib

Pemain Persib Bandung Marc Klok
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Timnas Arab Saudi dalam laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel kedua tim digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024.

Tantang Persib, Pelatih PSIS Semarang: Main Nothing to Lose

Kapten Persib Bandung, Marc Klok menyebut Arab Saudi menjadi lawan yang sangat berat bagi Timnas Indonesia. Arab Saudi diketahui merupakan tim dengan kualitas pemain yang menjanjikan.

Tim besutan Roberto Mancini itu juga unggul secara pengalaman karena selalu menjadi langganan di Piala Dunia. Namun, Klok menaruh harapan Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif di laga nanti. 

Jumpa PSIS, Nick Kuipers Harap Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

"Berat, berat sekali. Tapi kita lihat nanti bagaimana, saya pikir pasti sulit, tapi pasti kita dukung untuk hasil yang baik," ungkap Klok.

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini menilai kualitas Timnas Indonesia sudah lebih bagus. Tetapi, ini tergantung dari hasil pertandingan melawan Timnas Arab Saudi dan Australia.

Pelatih Persib Waspadai Performa Pemain Muda PSIS

Marselino Ferdinan, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

"Ya tergantung match, kalau dua kali kalah, kalian bicara Timnas sebelumnya lebih bagus, tapi ya kualitasnya bagus," terangnya.

Gelandang berusia 31 tahun ini akan memberikan dukungan penuh terhadap Timnas Indonesia meski dirinya tidak berada dalam Skuad Garuda di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Tentu saja saya ingin mereka menang dan saya juga mendoakan yang terbaik. Saya selalu mendukung meski untuk kali ini saya mendukungnya dari rumah," terangnya.

"Tapi menurut saya memiliki skuat yang bagus. Saya juga berpikir bahwa tim ini butuh sosok yang senior yang bisa menjaga tim di dalam dan luar lapangan. Tapi seperti yang sudah tadi saya katakan, saya mendukung mereka apapun keputusannya. Kami harus menang untuk negara ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya