Ketika Haji Witan dan Ragnar Oratmangoen Umrah Jelang Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Pemain Timnas Indonesia, Umrah jelang laga lawan Arab Saudi
Sumber :
  • Nusantara Baller

VIVA – Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Arab Saudi untuk melakoni pertandingan pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain Timnas Indonesia Dituduh Punya Paspor Ganda, Begini kata Ketum PSSI

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jumat 6 September 2024.

Sambil menyelam minum air. Begitulah kiranya pribahasa yang tepat untuk sejumlah pemain Timnas Indonesia yang beragama islam.

Usai Berjibaku di Timnas Indonesia, Jay Idzes Tantang AC Milan Dini Hari Nanti

Di sela-sela persiapan menjelang pertandingan, para pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam menjalani ibadah umrah di tanah suci Makkah. 

Hal ini terlihat dia akun Instagram resmi Timnas Indonesia yang memperlihatkan para pemain sedang melaksanakan.

Bojan Hodak Sebut Timnas Indonesia Fantastis, tapi Ingatkan PSSI

Pemain skuad Garuda yang terlihat melaksanakan ibadah umrah di antaranya Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Witan Sulaeman, dan Nadeo Argawinata.

Pemain Timnas Indonesia, Umrah jelang laga lawan Arab Saudi

Photo :
  • Nusantara Baller


"Ibadah umroh @rizkyridhoramadhani, @ferarrimuhammad, @nandoariiiss, @nadeowinataa, @dimasdrajad, @egymaulanavikri, @witansulaiman_, @m.ramadhansn, @adisatryoo, @prast_wahyu, @0ratmangoen, @hokkycaraka_, @asnawi_bhr dan Pratama Arhan. Terpanjat doa kemudahan bagi perjalanan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia Putaran 3," tulis akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Kemudian, terlihat juga Egy Maulana Vikri, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, dan Ragnar Oratmangoen. Sementara itu, Timnas Indonesia selepas sampai di Arab Saudi akan menggelar latihan pada harin ini, Senin 2 September 2024.

Di sisi lain, untuk laga melawan Arab Saudi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk menghadapi Arab Saudi termasuk para pemain abroad.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya