PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

Laga Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Malang, VIVA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan laga Arema FC melawan PSM Makassar yang semula dijadwalkan di Stadion Soepriadi Blitar, pada Minggu, 15 September 2024 mengalami perubahan. 

Tantang Persib, Pelatih PSIS Semarang: Main Nothing to Lose

Operator kompetisi Liga 1 itu memutuskan pertandingan akan diubah PSM berstatus tuan rumah di Stadion Batakan Balikpapan. Sebagai gantinya, Arema FC akan menjamu PSM pada 10 Februari 2025. 

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menegaskan bahwa manajemen akan mematuhi keputusan LIB. Apalagi LIB sedang gencar terkait pentingnya infrastruktur berkualitas dalam gelaran kompetisi Liga 1. 

Jumpa PSIS, Nick Kuipers Harap Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

"Kami sangat mengapresiasi keputusan LIB untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi. Sebagai klub yang selalu mengedepankan profesionalisme, kami berkomitmen untuk memenuhi segala regulasi yang telah ditetapkan. Renovasi lapangan Stadion Soepriadi Blitar ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik untuk kualitas pertandingan yang digelar," kata pria yang akrab disapa Inal itu, Senin, 2 September 2024. 

Saat ini Arema FC sedang memperbaiki kualitas rumput Stadion Soepriadi yang menjadi kandang sementara mereka. Bahkan Arema FC telah menggandeng kontraktor Lestarindo untuk memperbaiki rumput stadion milik Pemkot Blitar itu. 

Pelatih Persib Waspadai Performa Pemain Muda PSIS

Inal mengungkapkan proses perbaikan lapangan Stadion Soepriadi Kota Blitar sendiri ditargetkan baru akan selesai pada awal Oktober mendatang. 

“Rehabilitasi lapangan yang dilakukan oleh Lestarindo terus berlangsung secara intensif. Kita berharap kendala yang muncul pada dua laga pekan pertama dan kedua lalu dapat segera teratasi, sehingga lapangan semakin layak untuk digunakan,” ujar Inal. 

Inal mewakili manajemen Arema FC berharap dengan perubahan ini, tidak mengendorkan semangat pemain Arema FC untuk memberikan performa terbaiknya meskipun harus bermain di luar kandang. 

Pemain PSIS Semarang

PSIS Tanpa Dua Striker, Persib Tak Merasa Diuntungkan

PSIS Tanpa Dua Striker, Persib Tak Merasa Diuntungkan

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024