Atap GOR Bocor Diguyur Hujan, Laga Futsal Putra Sumut Vs DKI Jakarta Dihentikan Sementara

Duel Sumut melawan DKI Jakarta di futsal PON 2024
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Deli Serdang, VIVA  – Laga Futsal Putra di PON 2024 antara Sumatera Utara (Sumut) kontra DKI Jakarta harus dihentikan sementara, karena atas GOR Dispora Sumut, bocor. GOR berlokasi di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, sedang turun hujan, Senin siang, 2 September 2024.

Produk Binaan AMANAH Ikut Meriahkan PON 2024

Pertandingan babak penyisihan grup cabang olahraga (Cabor) Futsal itu, dimulai pukul 13.00 WIB. Dalam laga itu, kedua tim bermain agresif sehingga awal pertandingan saling balas gol dengan skor 1-1.

Namun, pertandingan baru berjalan 5 menit. Wasit menghentikan sementara pertandingan dengan kondisi lantai lapangan futsal becek. 

Penampakan Isi Nasi Kotak Atlet PON Aceh-Sumut, Warganet: Perih!

Alhasil, para penonton menyoraki panitia, yang sedang membawa wadah atau tong sampah, untuk menampung air hujan akibat bocor atap GOR tersebut.

Sontak video GOR Futsal milik Dispora Sumut, viral di media sosial dan menjadi pesan beruntun di grup WhatsApp Jurnalis di Kota Medan.

PB PON Aceh Buka Suara Usai Diprotes Atlet Soal Konsumsi

Logo PON XXI Tahun Aceh-Sumut.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Atap bocor hancur, laga Futsal Sumut dan DKI Jakarta dihentikan, karena atap bocor," teriak penonton laga Futsal tersebut, dalam video pesan beruntun di grup WhatsApp Jurnalis di Medan, dikutip VIVA.

GOR tersebut, dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, Aceh-Sumut, dilakukan renovasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

"Baru direhab tidak tahu berapa biayanya ini. Ada dua titik kebocoran," ucap pria di dalam video viral itu.

Dihentikan laga tersebut, karena atap bocor. Dinilai berdampak dengan kondisi pemain, yang lagi semangat bertarung menjadi kurang semangat lagi.

"Ini mempengaruhi kondisi para pemain yang lagi in, terpaksa istirahat," kata penonton tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, lokasi tempat berlangsungnya PON 2024 ini, sedang diguyur hujan dengan intensitas sedang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya