Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan, PSM Jadi Sasaran

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto
Sumber :
  • Instagram @kakangrudianto33

Bandung, VIVA – Persib Bandung gagal menyapu bersih tiga pertandingan awal Liga 1 2024/2025. Tim besutan Bojan Hodak itu hanya meraih satu kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Kemenangan pertama diraih Skuad Maung Bandung saat menjamu PSBS Biak dalam laga pembuka Liga 1. Kemudian, dua laga melawan Dewa United dan Arema FC berakhir dengan hasil imbang.

Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto bertekad untuk bangkit dan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan dilaga berikutnya. Persib akan menghadapi PSM Makassar pada 11 September mendatang.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

"Tentunya kita di setiap laga inginnya menang. kita akan semaksimal mungkin meraih kemenangan dengan kerja sama tim dan tentunya kita akan kerja keras di setiap pertandingan," ujar Kakang kepada wartawan.

Pemain Persib Bandung

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/
Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

"Kita memikirkan di satu pertandingan dulu dan kita semua pemain ingin menang," lanjutnya.

Pemain berusia 21 tahun ini mengatakan masa jeda Internasional selama dua pekan bisa dimanfaatkan Persib untuk mempersiapkan diri lebih matang dalam sesi latihan.

"Ya itu keuntungan sendiri, latihan lebih lama dan bisa mempersiapkan lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkapnya.

Saat menghadapi Arema FC, Kakang tampil sebagai starter dan bermain di posisi bek kanan. Akan tetapi, dia dinilai bermain terlalu agresif sehingga tersulut emosi. Hal ini jadi perhatian Kakang agar dilaga berikutnya tidak terulang kembali.

"Selanjutnya saya mungkin bisa mengontrol lagi emosi saya menjadi pribadi yang lebih baik di sepakbola," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya