Waspada Timnas Indonesia! 2 Pemain Arab Saudi Ini Pernah Bikin Malu Lionel Messi

Penyerang Timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jakarta, VIVA – Timnas Arab Saudi sudah memanggil 31 nama pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Tim besutan Roberto Mancini akan menjamu Indonesia dalam laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat dini hari WIB, 6 September 2024.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

Di antara dua pemain yang dipanggil Mancini ada Salem Al Dawsari dan Saleh Al Shehri. Mereka berdua pernah menjadi mimpi buruk Lionel Messi di Piala Dunia 2022 silam.

Momen tersebut terjadi di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Di luar dugaan, Arab Saudi menekuk Argentina 2-1 di Lusail Stadium, 22 November 2022.

Momen Timnas Indonesia Dihancurkan Bahrain 10-0

Messi sempat membawa Argentina unggul lebih dulu di menit 10 lewat titik penalti. Arab Saudi membalikkan skor menjadi 2-1 berkat gol-gol dari Al Shehri (48') dan Al Dawsari (53'),

Saleh Al Shehri tercatat mencetak 15 gol dari 35 pertandingan bersama Arab Saudi. Sedangkan Al Dawsari mencetak 23 gol dari 86 pertandingan bersama The Green Falcons.

Sadis, Justin Hubner Sindir Media Belanda Sering 'Caper' ke Timnas Indonesia

Al Shehri memperkuat Al Ittihad. Dia berada satu klub dengan Karim Benzema, Moussa Diaby, Luiz Felipe, Fabinho, dan N'Golo Kante.

Sedangkan Al Dawsary memperkuat Al Hilal bersama Kalidou Koulibaly, Renan Lodi, Neymar, Ruben Neves, Yassine Bounou, Aleksandar Mitrovic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Pejabat tinggi PSSI satu per satu mulai memberikan tanggapan terkait rumor para pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Yunus Nusi minta rumor ini dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024