Bohong Kakeknya Meninggal, Shin Tae-yong Coret Pemain Timnas Indonesia Ini

Jeong Seok-seo atau Jeje dan Shin Tae-yong
Sumber :
  • Instagram/Jeong Seok-seo

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bercerita tentang pengalamannya selama menangani skuad Garuda.

Pelatih China Remehkan Timnas Indonesia Usai Dibantai Jepang dan Libas Arab Saudi

Sejak menangani Timnas Indonesia pada 2019 lalu, sudah banyak pemain ia beri kesempatan untuk mewakili negara di ajang internasional.

Berbagai prilaku pemain pun sudah ditemui Shin Tae-yong. Ada yang baik, namun tak sedikit yang membuatnya heran.

Bakat Tersembunyi Calvin Verdonk di Luar Lapangan

Salah satunya adalah pemain yang berbohong kepadanya karena datang terlambat. Yang membuatnya heran adalah pemain itu menggunakan alasan bahwa kakenya meninggal dunia.

"Kami sedang menjalani pelatihan tim nasional, saya hendak sarapan, tapi ada pemain tidak kelihatan. Saya nanya kemana dia? Ternyata dia pergi dini hari karena kakeknya meninggal," kata Shin Tae-yong dalam wawancara yang diunggah di akun YouTube Jenius Rehabilitasi Yoon Cheon Jae.

Satire Sandy Walsh Tentang Kualitas Rumput Stadion GBK

"Tanpa memberi tahu pelatih. Padahal kita sedang dalam pelatihan tim nasional. Tapi dia pergi begitu saja karena kakeknya meninggal. Bagaimana bisa tidak memberi tahu pelatih?" 

"Bagian itu yang saya tidak paham. Ada juga pemain lain yang mengaku kakeknya meninggal. Tapi dua pekan kemudian kakeknya muncul di lapangan. Astaga," ucap STY.

Meski tidak menyebut secara detail nama pemainnya, Shin  mengaku tidak segan-segan untuk memulangkan pemain yang berbohong kepadanya itu.

  

Penyerang Timnas Jepang, Ayase Ueda

Perkasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selebgram Jepang Tebar Psywar

Timnas Jepang perkasa di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menjadi tim yang tak terkalahkan hingga saat ini. Selebgram Jepang, Taiyo Kimura, pun

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024