Target Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand U-20 Usai Benamkan Argentina

Timnas Indonesia U-20 vs Argentina
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, bicara soal target selanjutnya melawan Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024. Dia menekankan kepada para pemainnya untuk tetap fokus setelah berhasil mengalahkan Timnas Argentina U-20 di laga pertama mereka.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina Bantai Chile

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda muda sukses menang comeback atas tim muda La Albiceleste-julukan Argentina- dengan skor 2-1. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Rabu 28 Agustus 2024.

Pemain Timnas Indonesia u-20

Photo :
  • PSSI
Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Korea Selatan

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan melawan Thailand U-20. Laga keduanya dijadwalkan digelar pada Jumat 30 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB di lokasi yang sama.

Indra Sjafri menekankan pentingnya setiap pertandingan yang dihadapi Timnas Indonesia U-20 di turnamen itu. Dia pun terus mengingatkan kepada para pemainnya untuk senantiasa bekerja keras dan menjalankan tugas sesuai dengan kesepakatan bersama.

Kalah dari Korea Selatan, Pemain Timnas Indonesia U-20: Ini Seperti Hadiah Bagi Kami

“Selalu saya menekankan setiap pertandingan itu penting. Itu harus disikapi dengan kerja keras dan sesuai dengan apa yang kita sepakati sebelum laga. Tugas 11 pemain yang ada di lapangan sesuai dengan apa yang kita berikan kepada mereka,” ungkap Indra dalam keterangan yang diterima VIVA, Kamis 29 Agustus 2024.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri dan Bima Sakti

Photo :
  • Media PSSI

Timnas Indonesia diproyeksikan untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025. Selain itu, mereka juga akan segera dipersiapkan mentas di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Argentina U-20 pun diharapkan bisa menjadi motivasi besar bagi para pemain. Mengingat Argentina U-20 sendiri merupakan tim yang diunggulkan pada turnamen kelompok umur Korea Selatan tersebut.

Kadek Arel dan kolega nantinya juga akan berhadapan melawan tim tuan rumah, Korea Selatan U-20. Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu 1 September 2024 mendatang pukul 17.00 WIB di venue yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya